Cari Tahu Kebutuhan VPS Untuk Website



VPS murah - Virtual Privat Server (VPS) menjadi sebuah teknologi server side mengenai sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sekaligus memudahkan sebuah mesin berkapasitas besar bisa dibagi ke dalam beberapa virtual mesin. Di setiap virtual mesin yang telah dibagi akan melayani sistem operasi dan perangkat lunak dengan mandiri serta dengan konfigurasi yang sangat cepat tentunya. Dalam dunia teknologi global, penggunaan VPS sering diperuntukkan pada Cloud Computing, menjalankan Software robot forex (untuk trading), Software Bot dan lainnya. VPS juga sering diartikan sebagai metode untuk membagi sumber daya sebuah server menjadi beberapa server virtual yang memudahkan sistem operasi dan perangkat lunak. Dengan menggunakan VPS, seseorang bisa me-reboot sebuah server virtual secara terpisah dan mampu menjalankan sistem operasi sendiri.
VPS bisa dikendalikan melalui Remote Access Dekstrop atau sering disebut dengan pengendali jarak jauh. Teknologi server side ini bahkan juga telah dilengkapi dengan aplikasi Putty untuk OS windows dan dilengkapi Terminal untuk Linux. Salah satu kegunaan VPS ialah untuk sebuah website, terutama website dengan jumlah pengunjung yang tinggi. Ya, bagi anda yang saat ini mengelola satu atau beberapa website yang tingkat kunjungannya sangat tinggi, maka sudah pasti layangan shared hosting sudah tidak cocok dan tidak layak lagi untuk anda.
Kenapa Website Membutuhkan VPS?
Sebuah website dengan tingkat kunjungan tinggi pasti membutuhkan VPS, kenapa? Ya, tentu wajar jika hal ini menjadi pertanyaan bagi anda yang belum memahami VPS dan kegunaannya bagi sebuah website. Sebagai contoh, sebuah website bisnis membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan yang besar dengan jumlah trafik atau kunjungan yang tinggi. VPS hadir sebagai solusi tepat bagi bisnis internet yang sedang anda jalani karena sebuah perusahaan besar tidak hanya memerlukan strategi marketing yang handal untuk mengundangkan banyak pengunjung ke website yang dikelola, melainkan juga sangat membutuhkan server.
Ya, server sendiri dibagi ke dalam 3 jenis, yakni Shared Hosting, Dedicated Server dan Virtual Private Server (VPS). Sesuai namanya VPS (Virtual Privat Server), maka pengguna dari server website ini lebih ke pengguna private. Maka dari itu, sumber daya VPS hanya bisa diakses dan digunakan oleh para  penggunan itu sendiri dan tidak oleh user lain yang juga menggunakan sumber daya dari VPS tersebut. Hanya saja, wajib bagi anda memastikan dengan benar apakah website perusahaan yang anda kelola termasuk kategori sebagai perusahaan yang membutuhkan VPS? Jika iya, Maka VPS dari penyedia layanan domainesia.com bisa menjadi cara efektif bagi anda mewujudkan kesuksesan dengan meraup keuntungan tinggi melalui jumlah trafik pengunjung website yang meningkat tajam.
VPS Murah Dan Domainesia.Com
VPS dan Domainesia  merupakan dua hal yang saling berkaitan dengan visi yang sama. Domainesia menjadi sebuah perusahaan yang melayani dan menawarkan jasa registrasi nama domain, layanan web dan web hosting dengan biaya yang sangat efisien. Seperti yang diketahui, VPS menjadi sebuah teknologi server yang sangat dibutuhkan oleh sebuah website, dan proses memilih layanan ini bisa dibilang lumayan sulit. Terlebih bagi anda yang masih awam. Dibutuhkan keahlian dan ketelitian khusus untuk memilih dan menggunakan jasa penyedia VPS untuk menghindari kerugian pada bisnis yang anda kelola.
Bagi anda yang membutuhkan teknologi server side VPS atau Virtual Privat Server, maka domainesia.com bisa menjadi solusi tepat bagi anda. VPS menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini, tentunya dengan bentuk virtualisasi penuh dengan performa tinggi. Dan pastinya dengan  harga yang murah. Anda bisa memilih ukuran virtual server yang sesuai kebutuhan website perusahaan dengan cepat dan tepat sehingga memungkinkan perusahaan untuk mengundangkan banyak pengunjung ke website yang dikelola. Segera buktikan dengan mengunakan  VPS dari domainesia.com.

Comments

Popular posts from this blog

Masih Bingung Pilih Website yang Murah dan Mudah tapi Berkualitas?

Kenali Tips Dan Trik Penggunaan VPS