Mau Websitemu Super Canggih dengan Domainesia? Ini Dia Rahasianya!



Di era teknologi dan globalisasi saat ini, website bukan lagi hal yang asing bagi sebagian orang. Mulai dari para ahli internet hingga para pemula sudah sangat bergantung dengan adanya website. Terutama bagi mereka yang menjadikan internet sebagai ladang mendapatkan penghasilan. Cara membuat website berbagai macam, mulai dari yang berbayar mahal hingga gratis dapat dengan mudah kita temukan hanya dengan mengetik ”jual domain” atau “jual hosting” di search engine. Para pemula biasanya menggunakan jasa-jasa pembuat website gratis meskipun kelemahanya adalah tidak mempunya domain sendiri. Tetapi, selain hal tersebut yang terkadang membuat para pemula kesulitan dalam menjalankan websitenya adalah kerepotan dalam pengoperasian website tersebut. Lalu, apa yang harus dilakukan agar kita bisa dengan mudah menggunakan website yang sudah kita buat? Jawabanya adalah Domainesia. Domainesia adalah webhost yang menyediakan layanan registrasi domain dan web hosting yang menyediakan berbagai macam fitur untuk memudahkan kita mengoperasikan website kita nantinya.

Serba Cepat dengan Teknologi SSD
Menggunakan website dari Domainesia dijamin tidak akan membuat kita bosan menunggu loading ketika kita mengoperasikan, upload hingga menyeting website. Dalam hal jual domain dan jual hosting, Domainesia jelas lebih mengedepankan kualitas dan kenyamanan pengguna. Salah satunya dengan teknologi SSD pada Domainesia yang membuat kita tidak mengenal kata lelet. Semua akan berjelan super cepat saat kita mengoperasikan website ataupun disaat orang lain mengunjungi website kita.

Tak Ada Lagi Data Hilang dengan Cloud Backup
Setelah membahas hal pertama yang membuat malas dalam mengoperasikan website yaitu kecepatanya, hal kedua yang pasti membuat kita lelah adalah ketika kita sudah mengisi banyak data di website kita dan ternyata tiba-tiba data tersebut hilang tanpa jejak. Banyak layanan jual domain dan jual hosting yang tidak mengedepankan keamanan data-data pada situs padahal kita sudah susah payah mengolahnya. Nah, maka dari itu Domainesia memberikan pertolongan dengan adanya fitur cloud backup. Cloud backup adalah fitur pengaman data-data pada website kita yang menjamin data kita tidak akan hilang. Mengapa bisa begitu? Karena cloud backup akan melakukan backup setiap harinya, setiap minggunya, setiap bulanya pada seluruh data-data kita. Mulai dari data teks dokumen, gambar, file, database, semuanya akan backup secara berkala dan disimpan pada server Domainesia. Bagaiamana? Sangat menjamin bukan? Nggak perlu deh kita ketakutan data hilang dan sebagainya kalau kita mempercayakan semuanya pada Domainesia tentunya.

Performa dan Skalabilitas Tingkat Tinggi dengan Domainesia
Hmm.. masalah kecepatan akses sudah, keamanan data sudah, lalu apalagi tips yang diperlukan agar kita bisa mudah menggunakan dan mengoperasikan website? Tentu saja yaitu keamanan website itu sendiri. keamanan yang bagaimana? Layanan jual domain dan jual hostingabal-abal yang hanya mengedepankan keuntungan tidak akan menjamin website anda aman dari pembobolan dan akses-akses jahat yang nantinya bisa merusak tampilan hingga performa website kita. Tetapi di Domainesia anda akan disuguhkan dengan layanan cloudflare. Apa itucloudflare? Adalah layanan keamanan yang dapat mendeteksi adanya akses jahat dari pengunjung website anda. Cloudflare dapat mendeteksi mana pengunjung asli dan mana yang hanya robot dengan tujuan merusak website anda. Jika cloudflare menemukan akses jahat oleh robot,cloudflare akan memblokir akses tersebut dan mengalihkan pada pengunjung lainya.
Bagaimana? Mudah bukan tips menggunakan website dengan mudah dan aman? Tetapi tentu saja semua itu hanya ada di Domainesia!

Comments

Popular posts from this blog

Masih Bingung Pilih Website yang Murah dan Mudah tapi Berkualitas?

Kenali Tips Dan Trik Penggunaan VPS

Cari Tahu Kebutuhan VPS Untuk Website